Alzier Sebut Tokoh “SENGKUNI” Tidak Laku Jual Penyebar Isyu Di Pesawaran

EKSTRANEWS COM – Alzier minta pihak yang disebut sebagai bapak dan anak yang tidak laku di Kabupaten pesawaran sebagai pihak yang menyebarkan fitnah dan merupakan pihak yang tidak laku lagi namun masih berambisi ingin maju kembali di Pilkada Pesawaran.

Menurut Alzier kelakuan bapak dan anak kandung layak disebut Sengkuni dan layak dilawan dan tidak usah takut takut untuk dilawan.

“Sdahlah saya tau orang2 yg tidak laku di Kabupaten Pesawaran masih Ambisius mau nyalon dsana, Walaupun tidak laku, ya itu bisa nya nyebar2 isue fitnah murahaan, kok Klakuan2 Anak nya samo BAPAK KANDUNG NYA SAMI MAWON PODO WAE DASAR ” SENGKUNI” YOO….Lawan jangan takut2..!!!, jelas Alzier.

M.Alzier Dianis Thabaranie (net)

Maraknya Isyu liar yang berkembang di Kabupaten Pesawaran terkait informasi yang menyudutkan Bupati Pesawaran Dendy Romadhona terkait kinerja kepemimpinan bahkan hal hal yang bersifat pribadi di bumi Andan Jejama tokoh masyarakat Lampung M Alzier Dianis Thabranie yang juga tokoh penggagas Kabupaten Pesawaran untuk melaporkan pihak pihak yang tidak bertanggung jawab yang telah membuat suasana gaduh di masyarakat Pesawaran.

” Saya menghimbau kepada Masyarakat Kabupateen Pesawaran itu, hati hati dengan isyu dan adu domba fitnah fitnah yg lakukan oleh oknum oknum Clcalon Bupati yang belum bertempur takut kalah, di Kabupaten Pesawaran.

Lanjut Alzier, Coba lah Masyarakat Tokoh Adat Tokoh Pemuda dll, nya yg berada di Kabupaten Pesawaran itu jangan diam saja, dgan ada nya isue2 fitnah yg tidak jelas.

Kepada ibu Nanda istri Bupati Pesawaran Nakendaku Dendy Romadona itu.

Giliran minta2 bantuan Cepat ke Bupati Cobalah yg bgitu2 itu jangan di biarkan lawan2 laporkan ke TIM CYBER IT DAN APH POLRES / POLDA LPG BIAR KAPOK, BELUM TENTU Nti terpilih jadi Bupati di Pesawaran itu , sdah melakukan fitnah2 Jahat bgitu…!!!, tegas Alzier, dikirimkan ke wartawan, Jumat , 11 April 2024. (*)