Laskar Merah Putih Dukung Hanan A Rozak Di Pencalonan Gubernur Lampung

Mawardi Shobir Laskar Merah Putih Lampung Dukung Hanan A Rozak di Pilgub Lampung 2024. ( pribadi)

EKSTRANEWS.COM- Pasca mendapat Surat Perintah dari DPP Partai Golkar sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung 2024 – 2029 anggota DPR RI asal Partai Golkar Hanan A Rozak hari Minggu (7 April 2024) mendapat dukungan dari Ormas Laskar Merah Putih Provinsi Lampung.
Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Harian Laskar Merah Putih Provinsi Lampung Mawardi Shobier saat menghadiri acara berbuka puasa bersama di Hotel Horison (minggu,7 april 2024).

“Secara pribadi saya mengenal sosok Hanan A Rozak. Dia adalah orang yang tepat untuk memimpin Lampung pada Pilgub November mendatang. Hanan A Rozak cerdas dan mempunyai kemampuan yang mumpuni. Dia teman saya sejak SD, jiwa kepemimpinan nya sudah terlihat saat kami sekolah,” ujar Mawardi Shobier.

Mawardi Shobier pun menilai pengalaman Hanan A Rozak sejak menjadi birokrat adalah salah satu kunci keberhasilan untuk menciptakan ‘Lampung Maju’ .
“Hanan A Rozak pernah menjadi seorang birokrat sebelum duduk di kursi Legislatif. Sekarang dia adalah legislator. Jadi cocok dan pas banget perpaduan antara legislatif dan eksekutif itu ditujukan untuk dirinya.
Laskar Merah Putih Provinsi Lampung akan ‘all out’ memenangkan Hanan A Rozak,” tambah Mawardi Shobier yang juga sebagai Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kota Bandar Lampung ini.
Dalam sambutan singkatnya Hanan A Rozak mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Dia juga mengapresiasi undangan yang dapat hadir di acara berbuka puasa bersama dengan dirinya.
“Insya Allah puasa dan ibadah kita diterima oleh Allah Swt. Kemudian saya juga berharap kepada hadirin sekalian kiranya dapat bersatu, bahu membahu dalam mewujudkan Lampung Maju,” ujarnya.
Dia juga mengatakan dirinya mendapatkan amanah untuk menjalankan kerja-kerja politik secara cepat, cerdas dan bermartabat.
“Saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Tentunya dengan bersinergi dan bersatu,” ungkapnya.
Acara buka bersama ini ditutup dengan tausiah yang disampaikan ustad Anas.(One/rls)