Dugaan Penyimpangan BOS Untuk Siswa Miskin Di SMPN 14 Bandar Lampung Menyeruak, LSM Jagaf Lampung Minta Jaksa Turun Tangan

EKSTRANEWS.COM- Dugaan penyimpangan dana BOS di SMPN 14 Bandar Lampung menyeruak. Dinsinyalir puluhan juta uang disimpangkan oknum-oknum di sekolahan tersebut.

Seorang wali murid SMPN 14 Bandar Lampung yang tidak mau menyebutkan indentitas aslinya mengatakan kebobrokan terjadi pada era kepala Sekolah nya di pimpin bapak kepala sekolah Abdul Khanif , MPd , sekitar tahun 2021 – 2022.

” Ada bantuan untuk siswa miskin tidak disalurkan secara menyeluruh kepada siswa siswi yang berhak menerima . Jumlah nya jutaan rupiah pak,’ ujar nya kepada Ekstranews.com, 5 April 2024.

Sementara itu Saiful Mujahid Ketua LSM Jagad Lampung meminta APH dalam hal ini pihak Kejaksaan Tinggi Lampung untuk mengurai benang kusut Dugan penyimpangan dan BOS di SMPN 14 Bandar Lampung.

” Saya meminta APH dalam hal ini kejaksaan tinggi Lampung untuk menyelidiki dugaan penyimpangan penggunaan dana bos siswa miskin yang dimakan oleh oknum di SMPN 14 Bandar Lampung.

Sampai saat ini tim redaksi Ekstranews. Com masih dalam tahap mengajukan klarifikasi untik peroleh informasi kebenarannya

Abdul Khanif Kepala UPTD SMPN 14 Bandar Lampung terakhir jabat tahun 2022 ( net)
kepada kepala sekolah Abdul Khanif.M.Pd. ( tim)